Jumat, 29 September 2017

Self Help Halo Balita

Dalam paket buku HALO BALITA materinya di kelompokkan ke dalam 3 aspek, salah satunya Self Help
Apa saja sih yang termasuk dalam kelompok Self Help itu?


Dalam paket buku HALO BALITA terdapat 9 Jilid SELF HELP

Jilid-jilid yang dikelompokkan ke dalam kelompok self help ini, berisi cerita-cerita yang membantu anak untuk mempelajari keterampilan dasar, membentuk kebiasaan-kebiasaan, serta mendorong sikap mandiri terhadap anak
Aku Bisa Makan Sendiri
Aku Bisa Mandi Sendiri
Aku Bisa Pakai Baju Sendiri
Aku Berani Tidur Sendiri
Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri
Aku Suka Buku
Aku Selalu Hati-hati
Aku Berani ke Dokter
Aku Senang Keliling Kota

Jadi, buku HALO BALITA sangat membantu para orangtua dalam mendidik anak di rumah sejak dini

Tentu saja, buku ini sudah menjadi Best Seller looo

Sudah punya buku HALO BALITA belum? kalau sudah Alhamdulillah dan kalau belum dan ingin memilikinya, ada promo menarik lo akhir bulan september ini

Ada diskon 40% jika pembelian double set dengan buku SERI DUNIA BINATANG

Mau?
Pas ya sudah gajian xixixi




0 komentar:

Posting Komentar

 

Alamat Lengkap

Gang Jambu Rt 03 / Rw 05 Klumpit, Gebog, Kudus, Jawa Tengah




Info Lengkap

Facebook

WhatsApp : 085640972390

Pemesanan

Nama - Judul Buku - Alamat - No HP

Kirim SMS atau WA ke Nomor 085640972390